Diberdayakan oleh Blogger.

Cerita Seks: 10 Tanda Tanda Wanita Yang Berselingkuh

10 Tanda Tanda Wanita Yang Berselingkuh

Perselingkuhan dapat dilakukan oleh siapapun, baik pria maupun wanita. Biasanya kaum wanita mendeteksi perselingkuhan yang dilakukan oleh pasangannya, dari intuisi kewanitaannya. Dan kebanyakan intuisi tersebut 70% dapat dibuktikan. Hal ini wajar terjadi sebab wanita memiliki kelebihan dari segi intuisi dan sisi emosional. Sedangkan bagi kaum pria peluang intuisinya hanya 50:50 sehingga tidak dapat dengan mudah melihat tanda-tanda perselingkuhan pasangannya. Maka bagi kaum pria harus lebih cerdas dan teliti untuk membaca isyarat perselingkuhan yang dilakukan oleh pasangannya. Sebab biasanya tipe wanita suka selingkuh pintar menyembunyikan kebohongan dan menunjukkan sikap seolah-olah masih setia.

Banyak tanda atau ciri-ciri dari wanita selingkuh yang dapat kita ketahui. Berikut merupakan 10 tanda-tanda tipe wanita yang senang berselingkuh :

1. Wanita selingkuh biasanya bersikap lebih dingin kepada pasangannya. Frekuensi komunikasi dengan harmonis sudah jarang terjadi dan sering terjadi perselisihan. Wanita tersebut biasanya cemburu yang tidak jelas atau sikap yang menyudutkan Anda bahkan sering menuduh Anda berprilaku selingkuh.

2. Wanita yang suka selingkuh biasanya sangat memperhatikan penampilannya. Mereka biasanya melakukan banyak perubahan dalam penampilannya dengan tiba-tiba ingin mengikuti latihan fisik di pusat kebugaran atau gym, dan lebih sering melakukan perawatan kecantikan dari pada biasanya, atau selalu up to date terhadap fashion. Tanda ini biasanya indikasi bahwa mereka ingin mengesankan seseorang.

3. Wanita yang berselingkuh biasanya kurang memiliki minat melakukan seks dengan pasangan. Sebab kebutuhan biologisnya telah dipenuhi oleh orang lain.

4. Wanita yang senang berselingkuh biasanya memiliki teman misterius. Teman tersebut diklaim sebagai rekan kerja, teman lama, teman dari sahabat atau teman yang lain. Wanita selingkuh tidak pernah menceritakan secara detail tentang teman barunya yang misterius tersebut. Kehadiran teman misterius ini biasanya dibarengi dengan adanya teman-teman baru. Sebab sangat mudah menyembunyikan status kekasih gelap jika perselingkuhan dilakukan dalam lingkup pertemanan.

5. Tipe wanita berselingkuh sering melepaskan diri dari lingkungan keluarga. Penelitian menyatakan bahwa wanita yang suka berselingkuh biasanya lebih senang bergaul bersama teman-temannya dari pada berkumpul bersama keluarga. Sebab berkumpul dengan keluarga, akan memberikan beban mental atas dosa perselingkuhan yang sedang dilakukan.

6. Tipe wanita selingkuh biasanya menyembunyikan status pada jaringan sosial, atau ketika melakukan interaksi dengan orang lain. Misalnya dengan menyembunyikan status pada jaringan sosial di internet seperti facebook, twitter, my space dan yang lainnya, sehingga memberikan peluang bagi orang lain untuk melakukan interaksi emosional terhadap dirinya.

7. Wanita selingkuh biasanya overprotective terhadap perangkat media komunikasinya, seperti email, handphone. Terutama dalam penggunaan handphone, sering menghapus semua teks pesan masuk atau keluar, panggilan masuk atau keluar, dan tidak pernah terpisahkan dari keberadaan handphone. Hal tersebut dilakukan untuk menyembunyikan perselingkuhan yang terjadi.

8. Tingginya frekuensi penggunaan internet juga dapat menjadi tanda tipe wanita selingkuh. Pembahasan konteks ini harus disesuaikan dengan rata-rata kebutuhan akan internet pada sebelumnya. Sebab perselingkuhan melalui perangkat fasilitas dunia maya sangat mudah dilakukan dan tersembunyi dengan aman. Menurut penelitian, hal ini sering terjadi ketika wanita berselingkuh dengan pria yang telah menikah atau berkomitmen.

9. Wanita berselingkuh sering berbohong. Kebohongan sering dilakukan pada jadwal kerja atau tentang lokasi keberadaannya. Biasanya ketika ketahuan berbohong, akan melakukan pengakuan yang diikuti dengan cerita bohong lainnya.

10. Tipe wanita berselingkuh biasanya memiliki pengeluaran yang lebih besar. Sebab berselingkuh membutuhkan banyak biaya misalnya biaya untuk berkencan, biaya untuk memperoleh penampilan terbaik, biaya membeli hadiah sebagai tanda cinta, hingga biaya telepon dengan kekasih gelap.

Sebetulnya masih banyak lagi tanda-tanda wanita yang suka selingkuh. Tetapi perlu diperhatikan bila terdapat persamaan tanda-tanda, bukan berarti Anda harus menganggap pasangan sedang berselingkuh tanpa pengumpulan bukti lebih lanjut, atau membuat keputusan secara gegabah.
Maka pastikan terlebih dahulu dengan melakukan komunikasi dengan pasangan dan pengumpulan bukti yang konkrit secara bijaksana, hingga Anda dapat menyimpulkan apakah pasangan Anda melakukan perselingkuhan atau tidak.
Nah itulah versi dari ane tentang ciri ciri wanita berselingkuh. Semoga bermanfaat bagi kita semua.
Terima kasih anda telah menyimak berita artis Terbaru yang berjudul: 10 Tanda Tanda Wanita Yang Berselingkuh share artikel di atas jika update berita dan gosip artis 10 Tanda Tanda Wanita Yang Berselingkuh bermanfaat untuk anda.