Diberdayakan oleh Blogger.

Cerita Seks: 7 Jenis Model Penis Pria

7 Jenis Model Penis Pria

Kali ini kita akan membahas jenis-jenis bentuk penis pria dan keunggulannya, apa gak capek he,he,he... membahas tentang perempuan terus?
Bentuk penis ternyata tidak sama setiap pria, dan tentu saja bisa dibagi dalam beberapa bentuk penis. Seperti apa bentuk penis anda? atau milik suami anda? silahkan saja disimak dibawah ini yang lebih detail dan jelas jenis-jenis model penis.
Beberapa jenis alat vital pria yang memiliki keunikan tersendiri sesuai dengan kelebihannya. Sayang sekali untuk para wanita Indonesia yang lagi cari jodoh, meskipun ada target mau memilih suami yang punya penis seperti yang mana agak susah, karena masa anda mau lihat dulu? ha,,,ha,,,ha,,, bisa-bisa kena tampar deh. Ok deh langsung aja ke pokok bahasan tentang bentuk penis pria.

JENIS-JENIS MODEL PENIS PRIA.

1. Si Cabe Merah:
Penis jenis ini bentuknya tidak lurus, melainkan melengkung, ada yang kekiri ataupun kekanan. Pada posisi yang benar, maka penis ini akan mengenai tempat yang tepat pada sasaran.

2. Si Ibu Jari:
Pendek namun gemuk. Jangan meremehkan penis yang satu ini. Perempuan tidak akan membutuhkan pelumas saat bersamanya karena biasanya laki-laki yang memiliki penis seperti ibu jari ini sangat mahir dalam foreplay dan akan membuat perempuan terpuaskan.

3. Si Kaleng Soda:
Disebut juga sebagai " Sang Terpilih ". Lebarnya hampir sama dengan panjangnya. Belum lagi ditambah dengan semburan yang kuat, hmmmm.... ahhhh....

4. Si Pensil:
Meskipun tidak gemuk, biasanya penis jenis ini memiliki panjang diatas rata-rata. Sepertinya anda bisa menulis  semua cerita diatas ranjang dengan " Pensil " nya

5. Si Belalai Gajah:
Seperti namanya, penis jenis ini memang memiliki panjang dan lebar yang proporsional. Hanya saja arah ereksinya yang sedikit berbeda, yakni kebawah. Hanya posisi tertentu yang bisa membuat kegiatan diatas ranjang menjadi nyaman.

6. Hot Dog:
Tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Ukurannya bisa dibilang standart, namun tentunya akan pas pada semua bentuk Miss. V

7. Monumen:
Lebar pada dasar, mengecil ujungnya. Anda akan mendapatkan sensasi yang semakin hebat ketika monumen ini semakin tenggelam seiring penetrasi.

Hayo,,, Agan-agan penis anda yang berbentuk mana????


TAMBAH UKURAN PENIS ANDA HINGGA 7-9CM DENGAN VIMAX CANADA

Terima kasih anda telah menyimak berita artis Terbaru yang berjudul: 7 Jenis Model Penis Pria share artikel di atas jika update berita dan gosip artis 7 Jenis Model Penis Pria bermanfaat untuk anda.