Diberdayakan oleh Blogger.

Cerita Seks: Ariel Tatum Ingin Menikah

Ariel Tatum Ingin Menikah

 

Ariel Tatum Terpesona Pada Teza Sumendra


Diam-Diam Teza Sumendra sangat digilai oleh Ariel Tatum. Artis cantik yang pernah menjadi pacar dari Al Ghazali putra Ahmad Dhani itu, mengaku rela jika dirinya menikah dengan Teza. Bahkan, Ariel pun dalam meminta kepada Teza untuk menikahinya dalam sebuah komentar dari video yang diunggahnya lewat akun Instagram.

Sepertinya gadis 19 tahun itu sudah terpikat hatinya secara dalam. Ariel tidak malu lagi untuk mengungkapkan perasaannya. Bahkan, saking tergila-gilanya, Ariel ingin setiap hari dinyanyikan berbagai lagu oleh Teza.


    “Marry me, @tezasumendra. Sing me all night and all day. #NumberOneFan ,” kata Ariel Tatum dalam keterangan video yang diunggah pada akun pribadinya pada 10 Desember 2014, seperti dikutip laman Liputan6.

Ariel mengunggah video Teza  yang sedang menyanyi. Durasinya cukup singkat. Namun hal tersebut tidak menghalangi kekaguman Ariel terhadap penyanyi bergenre Soul dan R’nB tersebut.

Teza Sumendra namanya semakin menanjak belakangan ini. Dia memiliki jiwa perfomer yang mampu menghibur di atas panggung dengan suara merdunya. Penyanyi ini juga beberapa diketahui duet dengan penyanyi kenamaan seperti Indra Lesmana.


Terima kasih anda telah menyimak berita artis Terbaru yang berjudul: Ariel Tatum Ingin Menikah share artikel di atas jika update berita dan gosip artis Ariel Tatum Ingin Menikah bermanfaat untuk anda.