Diberdayakan oleh Blogger.

Cerita Seks: Isabella Cruise Memilih Jadi Penata Rambut

Isabella Cruise Memilih Jadi Penata Rambut


Anak Tom Cruise Tak Ikuti Jejak Orang Tuanya


Putri dari Tom Cruise dan mantan istrinya Nichole Kidman, Isabella Cruise rupanya lebih memiilih jadi penata rambut di salah satu salon kenamaan di London daripada harus menjadi aktris. Seperti halnya anak sulung David Beckham.

Brooklyn Joseph Beckham yang tak mengikuti jejak karir ayahnya sebagai pesebakbola dan rela menjadi seorang karyawan magang untuk mengisi waktu liburannya. Kedua anak artis Hollywood itu rupanya memang tak ingin mendompleng nama kedua orang tuanya untuk mencapai karir yang diinginkan.

Di usianya yang masih 21 tahun itu, Isabella memutuskan untuk mengikuti kursus di Vidal Sassoon Academy London selama 30 minggu. Dalam kursus itu, ia menghabiskan £15000 atau setara dengan 185 juta rupiah. Dikutip dari DailyMail (9/12/2014), seorang sumber mengatakan bahwa Isabella tak peduli bahkan tak menggantungkan nama kedua orang tuanya dalam melanjutkan karier.


    “Isabella senang dengan pekerjaannya sekarang. Ia tak peduli tentang orang tuanya yang terkenal itu bahkan beberapa teman bekerjanya tak menyadari kalau dia anak seorang artis,” ucap sumber tersebut.

Sejak kedua orang tuanya, Tom Cruise dan Nichole Kidman memutuskan untuk bercerai di usianya yang masih 8 tahun, Isabella Cruise tinggal dengan ayah angkatnya. Kemudian Isabella pindah ke Inggris dan mulai berteman dengan beberapa penata rambut dan penata busana. Dari situlah awal mulanya ketertarikan Isabella dengan dunia tata rambut.

Kini, penampilan Isabella kerap berbeda mengganti warna dan gaya rambutnya. Kakak Suri Cruise itu tak mementingkan pendapat orang lain terhadap dirinya karena ia merasa nyaman dengan karier yang digelutinya sekarang.


Terima kasih anda telah menyimak berita artis Terbaru yang berjudul: Isabella Cruise Memilih Jadi Penata Rambut share artikel di atas jika update berita dan gosip artis Isabella Cruise Memilih Jadi Penata Rambut bermanfaat untuk anda.