Diberdayakan oleh Blogger.

Cerita Seks: Ngunduh Mantu Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Ngunduh Mantu Nagita Slavina dan Raffi Ahmad


Konsep Acara Ngunduh Mantu Nagita Slavina dan Raffi Ahmad


Setelah menggelar pesta pernikahan di Jakarta dan Bali pada bulan Oktober 2014 lalu, pasangan Nagita Slavina alias Gigi dan Raffi Ahmad berencana mengadakan acara Ngunduh Mantu Raffi dan Nagita di Bandung, Jawa Barat. 

Berbeda dengan pesta sebelumnya, kali ini Raffi akan mengemas acara yang rencananya akan diselenggarakan akhir tahun tersebut dalam bentuk pesta rakyat lengkap dengan hiburan musiknya. Raffi sendiri mengaku sudah mendapatkan ijin dari walikota Bandung.

    “Nanti akhir tahun akan ada acara ngunduh mantu. Dan bukan pesta dari 2 keluarga, tapi pesta orang Bandung. Sudah bilang dan izin sama Walikota, sekarang buat pesta Bandung,” jelas Raffi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (8/12/2014) kemarin.


Acara tersebut rencananya akan digelar di Alun-alun Bandung. Sayangnya, Raffi belum bisa memastikan kapan tanggalnya. Hal ini dikarenakan ia juga harus menyesuaikan jadwal keluarga besarnya.

    “Aku tadi baru selesai meeting buat acara ngunduh mantu, insya Allah di akhir Desember ini. Kalau nggak tanggal 29, 30 atau 31 Desember, masih tentatif juga. Kebetulan keluarga sudah siap dan menahan pergi liburannya, tapi mash bingung tanggalnya masih terus dibicarakan,” tuturnya.

Sama dengan pesta pernikahan Raffi dan Gigi yang sebelumnya, acara ngunduh mantu ini juga akan disiarkan oleh sebuah televisi swasta. Pihak Raffi sendiri menolak jika acaranya ini disebut mewah dan menghabiskan dana hingga miliaran rupiah.

    “Kebetulan saja, pas nanti ngunduh mandu digandeng sama teve. Ini salah satu apresiasi buat saya,” tandasnya.

Terima kasih anda telah menyimak berita artis Terbaru yang berjudul: Ngunduh Mantu Nagita Slavina dan Raffi Ahmad share artikel di atas jika update berita dan gosip artis Ngunduh Mantu Nagita Slavina dan Raffi Ahmad bermanfaat untuk anda.