Diberdayakan oleh Blogger.

Cerita Seks: Umi Pipik dan Hengky Kurniawan Berpacaran

Umi Pipik dan Hengky Kurniawan Berpacaran


Hubungan Umi Pipik Dengan Hengky Kurniawan


Pasca meninggalnya Ustad Jeffry Al Buchory alias Uje, Umi Pipik memang kerap dikabarkan dekat dengan lelaki. Jika sebelumnya ia diberitakan punya hubungan khusus dengan Baim Wong, kini Umi Pipik terlihat tengah dekat dengan Hengky Kurniawan. Kabar tersebut beredar setelah muncul foto Umi Pipik tengah makan bersama Hengky.

Ketika dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Hengky tak menampik jika foto itu benar dirinya bersama dengan Umi Pipik. Namun, ia mengatakan jika kedekatannya hanya sekedar sahabat. Apalagi, Hengky dulu juga sangat mengenal Uje.

    “Dekat sih, dari dulu dekat sama Uje sama Pipiknya. Kami sering pengajian bareng. Saya juga masuk Uje center dan saya suka ikut di kegiatan sosialnya,” jelas Hengky saat dihubungi melalui telepon, Senin (8/12/2014).


    “Saya sahabat saja, sering curhat, sering ngobrol, sering What’s App. Saling bercanda di Path. Apa yah, sharing-sharing layaknya sahabat,” tambahnya.

Meskipun demikian, Hengky tak malu mengakui jika janda Uje itu memang memiliki pesona tersendiri. Di matanya, wanita bernama lengkap Pipik Dian Irawati itu merupakan sosok wanita yang sholehah, cantik dan tegar.

    “Waduh kalau ditanya soal itu, siapa sih yang enggak mau. Kalau dari fisiknya cantik, solehah. Melihatnya, dia perempuan yang tegar,” ujarnya.

Ketika ditanya tentang kemungkinannya untuk menikah lagi pasca bercerai dengan Christy Jusung, Hengky pun mengungkapkan keinginannya untuk kembali menikah tahun 2015 mendatang.

    “Saya enggak mau umbar-umbar, minta doanya saja. Ini sudah mau tahun 2015, saya mau menikah lagi. Sudah cukuplah tiga tahun menjadi duda, kan enggak salah kalau tahun depan cari ibunya anak-anak,” tandasnya.


Terima kasih anda telah menyimak berita artis Terbaru yang berjudul: Umi Pipik dan Hengky Kurniawan Berpacaran share artikel di atas jika update berita dan gosip artis Umi Pipik dan Hengky Kurniawan Berpacaran bermanfaat untuk anda.