Diberdayakan oleh Blogger.

Cerita Seks: Ultah Zayn Malik Jadi Trending Topik

Ultah Zayn Malik Jadi Trending Topik


Ulang Tahun Ke-22 Zayn Malik Jadi Trending Topik Di Twitter


Ulang tahun Zayn Malik yang ke-22 tahun kemarin (12/1/2015) jadi trending topik di media sosial twitter. Personil boyband One Direction itu mendapat ucapan selamat dari penggemarnya melalui akun twitter @zaynmalik. Bahkan hastag #ZaynYoureMySuperhero ditujukan kepada akun Zayn tersebut.

Selain hastag, penggemar Zayn rupanya memberi gambar lucu seputar hari kelahiran pria yang bernama lengkap Zain Javadd itu. Tweet dan pemberian gambar lucu itu mendapat pujian dari Zayn.

    “Can’t make up my mind. There’s so many great pictures thanks for them all,” tulis Zayn di akun twitternya.

Di dalam akunnya itu juga, Zayn menuliskan harapan di usianya yang menginjak 22 tahun.

    “This is amazing. 22 now let’s hope it’s a good,” tulis Zayn.

Tak ketinggalan pula, situs www.billboard.com juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Zayn Malik. Di dalam situs label musik itu, diceritakan sejarah Zayn Malik yang mengikuti audisi ajang bakat The X Factor hingga sukses bersama One Direction.

Zayn lolos audisi dengan menyanyikan lagu R&B ‘Let Me Love You’ dari Mario. Setelah disatukan dengan peserta lainnya dari The X Factor seperti Harry Styles, Louis Tomlinson, Niall Horan dan Liam Payne untuk membentuk boyband bernama One Direction. Boyband itu berhasil menjadi juara 3 di ajang The X Factor ke-7. Tunangan Perrie Edwards itu diketahui memberi hadiah sebuah rumah untuk ibunya. Happy Birthday Zayn Malik!
Terima kasih anda telah menyimak berita artis Terbaru yang berjudul: Ultah Zayn Malik Jadi Trending Topik share artikel di atas jika update berita dan gosip artis Ultah Zayn Malik Jadi Trending Topik bermanfaat untuk anda.