Diberdayakan oleh Blogger.

Cerita Seks: Macam Macam Bentuk Payudara Dan Keunggulannya

Macam Macam Bentuk Payudara Dan Keunggulannya

Berbagai Bentuk Payudara dan Keunggulannya - Salam Sejahtera bagi anda semua yang telah buka situs kami, kami akan bahas tentang bentuk payudara wanita beserta keunggulannya.
Sekarang simak dengan cepat ya sob, jangan sampai ketinggalan, hehehe....
Berikut ini adalah gambar gambar payudara dan keunggulannya:


Mangkok Nasi - Bentuknya mencuat seperti tonjolan di atas tulang iga. Penuh dan tidak terlalu besar. Wanita dengan payudara seperti ini tegas, bertanggung jawab akan uang, dan kehidupan cintanya bebas masalah. Tetapi jika payudaranya lembut, dia cenderung memboroskan uang dan gairah seksualnya rendah. Hanya dampak positifnya, dia akan menjadi pasangan dan ibu yang menyenangkan. 


Piring Giok - Bentuknya menonjol sedikit dari tulang iga. Kepribadiannya mulia dan tenang. Juga pemalu dan kuno, tetapi penuh pemikiran. Bagi mereka, minat fisik berada di bawah minat spiritual. Mereka memiliki kecenderungan erotis, yang tentu saja tidak perlu dilakukan.







Buah Pir - Wanita ini biasanya menyenangi berbagai bentuk cinta dengan macam-macam variasi di dalamnya. Kadang-kadang ia bisa bersikap sangat religius namun di kesempatan lain juga sangat pandai menutupi perselingkuhannya.




Pagoda - Bentuknya tajam dengan puting mengarah ke atas. Dia sangat atletis dan memiliki selera seksual besar. Dia juga sombong, sensitif, dan hubungan dengan anak-anak tidak terlalu akrab. Selain itu dia sangat pemurah pada pasangannya dan terkadang malah merendahkannya seumur hidup.


Buah Pepaya - Dada yang penuh dan berat sehingga menggantung ke bawah. Dia sering melahirkan anak-anak yang sangat sehat. Dia juga pengurus rumah dan ibu yang baik. Dia dapat bertahan dalam keadaan sulit tanpa mengeluh.




Timbangan Bambu - Hampir sama seperti bentuk 4, hanya agak menggantung. Dia tidak mengharapkan kemewahan hidup, tetapi memiliki sedikit masalah pada kesehatannya. Dia juga penuh pengertian, pemaaf, dan tidak akan menelantarkan anak.




Bel Kuil - Bentuknya besar dan penuh, mengarah agak ke bawah. Naluri keibuannya kuat. Dia sangat lembut dan menghormati ketertiban sosial. Selain sangat sentimental, dia juga tidak khawatir terhadap uang.





Buah Melon Madu - Bentuknya bundar sempurna. Dianggap paling indah meski kepribadiannya sering menyerupai pria. Dia dapat bergaul dengan setiap orang, sangat menarik, dan luwes. Dia menikmati kehidupan di dapur, menikmati cinta, dan dicintai.




Mandarin - Bantuknya sama dengan ‘melon madu’ meski tampak lebih kecil. Dia memiliki kehidupan cinta yang menarik dan sering berhasil mencapai tujuan jangka panjangnya karena selalu sabar. Dia ingin memiliki pasangannya secara utuh. Sayang, uang tidak pernah aman di tangannya.




Koin - Bentuknya sangat mendatar dengan tonjolan sangat kecil. Punya dua ciri yang berlawanan, kadang seperti pria dewasa, kadang bagaikan gadis kecil. Blak-blakan dan tidak mempunyai pikiran jangka panjang. Dia selalu memerlukan bantuan dari luar agar sukses.




Kuntum Bunga - Menyerupai lengkungan datar, bagai payudara gadis di awal pubertas. Wataknya sangat seimbang, tapi kondisi fisiknya agak lemah. Kekurangan lain, dia sering tidak bertindak dewasa.




Buah Lemon - Ini cocok bagi pria yang suka dengan wanita aktif. Wanita seperti ini sangat menikmati hidup dan dapat menertawakan diri sendiri. Mereka menginginkan hidup seimbang tanpa gejolak yang berarti.




HAYOOOO Anda 'Wanita' atau istri anda mempunyai bentuk payudara yang mana.????
Terima kasih soob udah nyimak dengan cermat tentang payudara wanita.
Terima kasih anda telah menyimak berita artis Terbaru yang berjudul: Macam Macam Bentuk Payudara Dan Keunggulannya share artikel di atas jika update berita dan gosip artis Macam Macam Bentuk Payudara Dan Keunggulannya bermanfaat untuk anda.